• Buka : Setiap Hari (Selasa Libur), Jam : 09.00-20.00 WIB
  • Tirtasani Royal Resort Blok A2. No.2,
    Kec. Karang Ploso, Malang

Mengenal Cincin Palladium Untuk Pernikahan

Perhiasan terutama cincin seperti sebuah ikon yang tidak bisa dilewatkan pada momen pernikahan. Meskipun terlihat sepele, namun untuk menentukan cincin pernikahan tidaklah semudah kelihatannya. Anda harus benar benar mempertimbangkan banyak hal termasuk bahan yang akan digunakan. Palladium bisa menjadi pilihan jika anda ingin membuat cincin selain emas. Berikut ulasan untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh cincin palladium Malang maupun sekitarnya sebagai alternatif selain emas.

Berkenalan Dengan Logam Mulia Palladium Yang Bisa Jadi Alternatif

Palladium merupakan salah satu logam mulia pengganti emas yang belum banyak diketahui. Dengan adanya materi Palladium tentunya membawa angin segar bagi anda yang tidak ingin membuat perhiasan dari bahan emas maupun perak. Palladium pertama ditemukan oleh William Hyde Wiollatson di tahun 1803. Logam langka ini memiliki warna putih keperakan yang juga banyak digunakan untuk komponen yang penting dalam elektronik.

Hadirnya Palladium ini juga menarik perhatian investor terutama dalam bidang elektonika. Palladium biasanya memang digunakan untuk teknologi bahan bakar dan tidak bisa dengan mudah digantikan dengan materi lain. Karena logam mulia ini memiliki komponen untuk mengubah katalis. Hingga di tahun 1939, pembuat perhiasaan mulai menggunakan Palladium untuk bahan perhiasan mereka. Dan kini cincin Palladium Malang juga hadir untuk anda yang ada disekitarnya.

Palladium mampu menghasilkan tampilan yang kuat dan juga indah. Apalagi jika digabungkan dengan emas kuning, maka akan menghasilkan logam mulia yang kuat dibandingkan emas putih. Palladium juga terbilang mudah untuk dibentuk serta cukup kuat jika digunakan untuk jangka waktu yang lama. Warnanya juga tidak mudah memudar sehingga bisa terus digunakan dan terus mengkilat tanpa membutuhkan perawatan khusus.

Kelebihan Cincin Berbahan Palladium  Dibandingkan Logam Lain

Seperti yang diketahui, bahwa dalam agama Islam seorang laki laki tidak diperkenankan menggunakan perhiasan dari bahan emas. Sehingga bahan Palladium bisa dijadikan sebagai alternatif bagi anda yang beragama muslim. Mengingat cincin kawin nantinya akan digunakan untuk keduanya mempelai. Tak hanya itu, cincin dengan bahan Palladium juga terlihat lebih cantik karena lebih mengkilat, itulah mengapa cincin Palladium Malang banyak dicari.

Kelebihan lain dari cincin dengan bahan Palladium lainnya adalah aman untuk semua kulit. Tak jarang beberapa orang yang memiliki kulit sensitif tidak bisa menggunakan perhiasaan meskipun cincin nikahnya. Palladium bisa digunakan untuk kulit sensitif dan tidak akan memicu adanya alergi. Hal ini tentunya bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama serta sehari hari, tanpa takut jika kulit akan mengalami alergi atau iritasi seperti kemerahan atau gatal.

Palladium juga tidak membutuhkan lapisan atau campuran logam yang lain untuk perlindungannya. Warnanya tetap akan putih mengkilat tanpa harus ada pemeliharaan maupun perbaikan. Palladium juga lebih ringan karena masih satu grup dengan platinum. Namun dari segi harga, Palladium terbilang lebih bersahabat jika dibandingkan emas, dan masih lebih mahal jika dibandingkan perak. Tak heran jika banyak yang memilih cincin palladium Malang contohnya untuk pernikahan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Palladium sebagai bahan untuk cincin pernikahan anda, anda bisa mengunjungi nourijewellery.com. Toko perhiasan satu ini tak hanya mampu menyediakan model cincin dari Palladium keinginan anda, tetapi juga memiliki kelebihan lainnya. Seperti pembuatan yang cepat yakni membutuhkan waktu 2 hingga 4 minggu saja. Dikerjakan oleh tim yang profesional tentunya akan menghasilkan cincin untuk acara istimewa anda lebih indah. Harga yang ditawarkan juga terbilang bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *